contact-agen-bola

|Saturday, July 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berapa Nilai Transfer Yang Harus Dibayar MU untuk Schneiderlin? 

Morgan-Schneiderlin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ronald Koeman manajer Southampton mengatakan pihak Manchester United sudah memberikan penawaran untuk Morgan Schneiderlin. Namun harga yang ditawarkan MU masih belum cocok. Lalu berapakah harga yang harus dibayar MU untuk mendapatkan Schneiderlin?

Posisi tawar Southampton memang lebih kuat. Karena United saat ini sedang membutuhkan seorang pemain berposisi gelandang tengah. Seperti yang sudah diungkakan oleh Louis Van Gaal manajernya MU, prioritas United di bursa tranfser musim panas ini adalah mencari seorang pemain gelandang tengah.

Van Gaal juga sadar, satu-satunya pemain MU yang bisa berperan murni sebagai holding midfielder dengan sangat baik hanyalah Michael Carrick. Tanpa Carrick lini tengah MU menjadi keropos dan lemah, seperti yang sudah terlihat beberapa laga MU di akhir musim lalu.

United sudah memberikan tawaran sebesar 20 juta poundsterling ( sekitar Rp 417 milir ) kepada Soton. Namun manajer Soton Koeman merasa harga yang ditawarkan MU itu masih belum cukup untuk bisa mendapatan Schneiderlin dari Southampton.

“Setiap pemain memiliki harga dan kami punya pengalaman dalam menjual pemain,” ujar Koeman seperti dilansir The Guardian.

Koeman mengatakan mereka akan melepaskan Schneiderlin, jika pihak United berani memberikan tawaran sebesar 30 juta poundsterling. Guardian juga mengatakan Southampton akan melepas Schneiderlin jika saja United memberikan penawaran sebesar 27 juta pounds atau sekitar 562 miliar.

“Musim lalu kami menjual beberapa pemain, dan jika ada ketertarikan pada Morgan, kami oke-oke saja.”

“Tapi, dia harus dilepas dengan harga sesuai keinginan klub,” kata Koeman

The Saints selama ini sudah terbiasa menjual pemain-pemain penting mereka dan tetap bisa menemukan pemain pengganti yang tepat. Musim lalu mereka juga sukses menjual Luke Shaw ke United dengan nilai transfer 30 juta pounds.

Selain Shaw, ada juga Dejan Lovren yang berhasil dijual senilai 20 juta pounds dan Adam Lallana senilai 25 juta pounds ke Liverpool.