contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berbatov Berhasrat Kembali Ke Premier League 

berbatov

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dimitar Berbatov yang kini sudah berstatus free transfer setelah dia dilepas oleh As Monaco. Berbatov pemain asal Bulgaria ini menyatakan berhasrat untuk kembali lagi bermain di Premier League.

Berbatov yang sebagian besar karier sepakbolanya dihabiskan di Inggris. Setidaknya selama delapan tahun lamanya Berbatov bermain bersama beberapa klub di negeri Ratu Elizabeth itu.

Selama delapan tahun merumput di Premier League setidaknya ada tiga klub yang dibela Berbatov. Ketiga Klub-klub itu yaitu pertama kali di Tottenham Hotspur kemudian hijrah ke Manchester United dan terakhir bermain bersama Fulham.

Berbatov paling sukses ketika membela MU. Selama bermain bersama The Red Devils dari musim 2008 sampai 2012, setidaknya total ada enam trofi yang berhasil dia raih.

Kini setelah kontraknya dengan Monaco sudah habis, Berbatov bertekad dan berhasrat untuk kembali lagi merumput di kompetisi Liga Inggris.

“Akan menyenangkan (untuk kembali ke Inggris). Saya menghabiskan banyak waktu di Ingris dan saya mendapatkan banyak memori bagus. Semua orang melihat kompetisi di Inggris… Premier Legue, dan saya akan senang bisa kembali,” kata Berbatov di Sky Sports.

“Saya merasa dalam kondisi yang bagus dan saya berpikir bahwa say masin mempunyai banyak hal yang bisa diberikan untuk sepakbola,” tambahnya.