contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabung Dengan As Monaco Akan Jadi Titik Balik Kariernya El Shaarawy 

elshaarawyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stephan El Shaarawy baru saja memutuskan untuk hengkang dari AC Milan dan bergabung dengan AS Monaco. Bersama klub Prancis ini diharapkan bisa menjadi titik balik bagi El Shaarawy untuk memperbaiki karier sepakbolanya kembali. El Shaarawy akan bermain di AS Monaco di musim 2015/2016 nanti dengan status pinjaman. Ada kemungkinan kontraknya menjadi permanen dengan nilai banderol seharga 13-15 juta euro jika penampilan El Shaarawy bersama Monaco cukup impresif musim ini.

Kepindahan El Shaarawy ke Monaco bisa dibilang sebagai salah satu win-win solution. El Shaarawy bisa kembali memperbaiki kariernya setelah selama dua musim terakhir ini dihantam cedera, sementara MIlan juga bisa mengosongkan satu slot gaji untuk mencari pemain incaran lainnya.

Dengan bergabung Carlos Bacca dan Luiz Adriano, sudah bisa dipastikan El Shaarawy bakal bisa menjadi pemain di bangku cadangan. Musim lalu saja El Shaarawy hanya tampil sebanyak 19 kali dan sukses mencetak tiga gol.

“Saya sangat kecewa hars meninggalkan Milan, tapi saya merasa saatnya sudah tiba untuk merasakan pengalaman baru,” ujar El Shaarawy seperti dikutip Football Italia.

“Saya berharap ini bisa jadi titik balik dalam karier saya. Saya berterima kasih atas kepercayaan Monaco dan semoga bisa membalasnya. Itu adalah misi utama saya,” sambungnya.

El Shaarawy tampil cukup hebat di musim keduanya bersama AC MIlan dengan torehan 19 gol dari 46 laga di musim 2012/2013. Namun berulang kali El Shaarawy harus masuk ke ruang perawatan dan membuat tempatnya di tim utama AC Milan menjad hilang.

“Semuanya terjadi sangat cepat. Saya senang dengan keputusan yang saya buat dan tak sabar untuk memulainya. Saya yakin harus ada pengorbanan untuk mendapatkan musim yang bagus.”

“Saya menjalani empat tahun yang sangat penting di Milan, yang sudah mengajarkan banyak hal. Saya berutang banyak kepada Milan. Saya memakai nomor 22 untuk menghormati Kaka. Saya gembira dan percaya diri sebagai pemain baru Monaco,” tuntasnya.