contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabung Dengan Barca, Arda Turan Lega Tidak Harus Berhadapan Dengan Messi cs Lagi 

turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bagi Arda Turan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan setelah dia dipastika bergabung dengan Barcelona musim ini. Gelandang asal Turki itu juga merasa lega karena tidak perlu berhadapan lagi dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Arda Turan yang empat musim berseragamkan Atletico Madrid. Kini dimusim ini dia bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer sebesar 34 juta euro plus variabel-variabel lainnya yang bernilai 7 juta euro.

Turan rencannya akan diperkenalkan ke publik Barca di Camp Nou pada Jumat (10/7/2015) setelah dia selesai menandatangani kontrak dengan Blaugrana.

“Ini luar biasa, saya selalu punya mimpi bermain untuk Barca,” ucap Turan kepada Mundo Deportivo.

“Sejak saya mendengar ketertarikan Barca, saya tak bisa tidur sampai kemarin ketika transfernya diresmikan. Saya sedang berlibur, tapi saya menghubungi agen saya setiap hari dan bertanya apakah kesepakatannya sudah tuntas,” imbuhnya.

“(Pelatih Barca) Luis Enrique menghubungi saya kemarin untuk menyambut saya. Itu adalah sikap yang bagus, saya sangat bahagia,” aku pemain berusia 28 tahun itu.

Sewaktu masih membela Atletico, Turan harus beberapa kali berduel dengan bintang-bintang Barca. Menurut Turan hal itu membuatnya merasa sedikit menderita.

“Setelah terbiasa menderita saat melawan pemain-pemain seperti Messi, (Luis) Suarez, Neymar, dan (Andres) Iniesta, sekarang saya mendapatkan kehormatan untuk bermain bersama mereka. Messi adalah pemain terbaik di dunia, sedangkan Iniesta adalah idola saya,” ujar Turan

Namun kepindahan Turan ke Barca bisa saja batal. Kepastian dia pindah ke Barca masih akan ditentukan dengan hasil pemilihan presiden baru di Barca 18 Juli nanti. Mengenai hal ini, Turan merasa tidak khawatir sama sekali.

“Saya menghormati semua kandidat. Yang saya pikirkan cuma Barca adalah impian saya dan, jika mereka menginginkan saya dan saya menginginkan mereka, maka tak ada yang perlu dibicarakan,” kata dia.