contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabung Dengan Chelsea Falcao Hanya Akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan 

radamel-falcao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Komentar Pedas eks gelandang dan kapten Liverpool, Jamie Redknapp yang mengatakan Radamel Falcao hanya akan jadi penghangat di bangku cadangan tim Chelsea. Falcao yang sudah menyelesaikan proses transfernya ke Chelsea sebagai status pemain pinjaman sampai dengan akhir musim 2015/2016. Falcao sudah berstatus sebagi peman pinjaman selam dua musim terakhir ini.

Sebelum di Chelsea, penyerang timnas Kolombia ini pernah menjadi pemain pinjaman di klub Manchester United musim 2014/2015. Namun masa pinjaman Falcao di MU tidak berlanjut.

Falcao di MU digaji 265 ribu pounds per minggunya hanya mampu mencetak 4 gol dari 26 kali laga di Premier League. Melihat performa jelek ini MU pun tidak berminat untuk mempermainkan pemain dari AS Monaco ini.

Falcao bertekad membuktikan dan menjawab performa buruknya selama musim lalu. Dia akan menunjukkan kalau dia masih cukup bertaji. Oleh karena itu tetap berkeras untuk bisa tetap bermain di Premier League.

Tawaran dari Chelsea langsung disambut Falcao. Dia bahkan rela jika gajinya dipotong menjadi hanya 180 ribu pounds per minggunya.

Falcao adalah salah satu penyerang top di Eropa sebelum dia mengalami cedera dibagian lutut yang membuat performanya menurun. Selama bermain di Eropa total ada 139 laga dengan 105 gol yang dibuatnya.

Namun Redknapp merasa Falcao yang sekarang tidak sama seperti Falcao yang dulu dan dia tidak bisa jadi pilihan utama Chelsea.

“Dia bakal sering duduk di bangku cadangan musim depan. Saya menyaksikan Radamel Falcao ketika memperkuat Atletico Madrid, dia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya lihat,” ujar Redknapp yang kini menjadi pundit untuk Sky Sports.

“Sekarang dia pindah ke Chelsea. Mungkin, Chelsea menginginkan penyerang yang sudah cukup senang tidak bermain, yang ada hanya untuk menjadi pengisi ketika ada banyak pemain cedera.”

“Sebab, jika Anda melihat pemain yang jadi pesaingnya, masih ada Diego Costa yang jelas jadi pilihan utama,” kata Redknapp.

Walaupun demikian , dia juga mengatakan Falcao saat ini bukan dia yang sesungguhnya. Redknapp yakin Falcao bisa tampil lebih bagus dari musim lalu.

Hanya saja dia tidak yakin kalau Falcao mampu bersaing dengan Diego Costa ataupun Loic Remy di Chelsea.