contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabung Dengan Montreal Impact, Drogba Ikut Ramaikan MLS 

drogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didier Drogba kini karier sepakbolanya terjawab sudah setelah dia memutuskan untuk bergabung dengan Montreal Impact. Drogba sudah menandatangani kontrak dengan Montreal Impact salah satu klub di Major League Soccer. Drogba yang kontraknya sudah habis bersama Chelsea musim ini sering dikaitkan dengan beberapa klub yang tertarik dengannya. Walaupun umurnya terbilang sudah tidak muda, Drogba kabarnya masih saja banyak menarik minat dari Inter Milan dan klub-klub di Timur Tengah.

Untuk Klub di Amerika Serikat ada nama Chicago Fire dan Montreal yang tertarik dengan Drogba. Fire yang awalnya dikabarkan sudah sangat dengan Drogba ini.

Namun pada akhirnya Drogba malah lebih memilih Impact yang bermarkas di Montreal, Kanada. Hal ini karena tak lepas dari bahas Prancis yang sering digunakan Drogba yang masih ada di wilayah tersebut. Impact pun pada akhirnya melakukan trade dengan Fire untuk bisa mendapatkan Drogba.

“Ia (Drogba) sudah menjadi pemain ‘Biru Putih Hitam’,” tulis keterangan dalam laman web situs resmi Impact, merujuk pada warna-warna khas klub tersebut.

“Merupakan sebuah kehormatan menyambut Didier Drogba ke Impact. Dari percakapakan pertama yang saya lakukan dengannya, saya merasa ia amat ingin main di Montreal. Ini merupakan salah satu hari terbesar dalam sejarah klub dan kedatangannya ke klub ini akan menguntungkan dalam segala aspek,” kata Presiden Impact Joey Saputo.

Frank Yallop bos dari Chicago Fire mengaku dia tidak bisa berbuat apa-apa sehingga kehilangan kesempatan untuk mendatangkan satu pemain top. Drogba yang lebih memilih Impact.

“Saya akan senang jika mendapatkan Drogba, tapi pada dasarnya ia lebih memilih Montreal jadi kami tak bisa berbuat apa-apa. Montreal adalah wilayah yang menggunakan bahasa Prancis, dan keputusannya tersebut adalah demi dirinya dan keluarganya,” kata Yallop seperti dikutip talkSPORT.

Berapa nominal yang akan didapatkan Drogba di MLS tidak disebutkan. Yang pastinya di Impact nanti Droga akan kembali bertemu dengan satu mantan pemain Premier League, Nigel Reo-Coker yang sudah duluan bergabung dengan Impact sejak dai akhir tahun lalu.

Kedatangan Drogba sendiri ke MLS akan kembali menambah keramaian para pemain-pemain top Eropa yang memutuskan merumput di MLS. Sebelumnya sudah ada nama Frank Lampard, Steven Gerrard, Andrea Pirlo, Robbie Keane, Sebastian Giovinco, David Villa, Obafemi Martins, Shaun Wright-Phillips, dan Giovani dos Santos di liga MLS.

Related posts: