contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabung Dengan Porto Merupakan Solusi Terbaik Untuk Casillas 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vicente Del Bosgue pelatih dari timnas Spanyol menilai keputusan Iker Casillas hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Porto sudah merupakan langkah yang tepat. Del Bosque sendiri melihat Casillas merasa bahagia bisa memberikan kontribusi untuk Porto. Casillas yang dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu ke Porto. Yang sekaligus mengakhiri masa 16 tahun karier Casillas bersama dengan Madrid.

Spekulasi masa depan Casillas di musim-musim terakhirnya bersama Real Madrid memang ramai diperbincangkan. Selain sempat menjadi pilihan kedua, Casillas juga disebut-sebut akan tergusur dengan kehadiran dari David De Gea walaupun transfer tersebut akhirnya batal.

Bersama dengan Porto, Casillas selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Julen Lopetegui. Casillas tercatat sudah bermain sebanyak 14 kali di Liga Portugal dan enam kali di ajang Liga Champions bersama Porto.

Dengan situasi Casillas ini, Del Bosque menilai kepindahannya ke Porto sudah merupakan solusi terbaik. Del Bosque juga mengatakan Casillas terlihat bahagia bisa memberikan kontribusi untuk Porto.

“Porto adalah solusi luar biasa untuk situasi yang tidak menyenangkan yang dihadapi Iker di klub yang sudah dia bela sejak kecil dan dia memberi mereka layanan yang luar biasa,” ujar Del Bosque kepada Agen bola Online.

“Di usianya, saya pikir itu adalah transfer yang bagus. Dia bilang pada saya dia bahagia, dia bermain dan dia merasa berguna. Dia masih cukup tua untuk bermain di level tertiggi.”

“Saya menonton hampir setiap pertandingan Porto, dan mereka adalah tim yang dominan, seperti Madrid di liga Spanyol, dan dia terbiasa menjadi kiper di tim besar,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response