contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabungnya Douglas Costa Ke Bayern Akan Membuat Bintang-Bintang Lain Semakin Oke 

douglascosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keputusan klub Bayern Munich untuk mendatangkan Douglas Costa di musim panas ini mendapatkan sambutan kurang positif. Namun bagi Josep Guardiola, winger Brasil itu justru bisa membuat kemampuan terbaik dari bintang-bintang Bayern muncul. Costa yang bergabung dengan Bayern dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Dengan nama Costa yang masih kurang familiar dan juga mahalnya nilai transfernya, perekrutan pemain 24 tahun itu sempat menuai kritikan dari media-media Jerman maupun dari fans Bayern sendiri.

Tetapi fakta yang terlihat justru penampilan Costa juga tidak seburuk yang diduga. Dalam lima laga dari enam pertandingan Bayern, Costa bermain sebagai starter termasuk juga di laga Piala Super Jerman ketika Bayern dikalahkan oleh Woflsburg melalui babak adu penalti di akhir pekan lalu.

Guardiola juga sangat memahami kritikan untuk Costa. Namun Guardiola sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Costa.

“Saya berpikir bahwa sesuatu seperti ini akan terjadi,” ucap Guardiola di FourFourTwo. “Bayern merekrut seorang pemain, seorang pemain yang tidak banyak dikenal orang karena dia bermain untuk Shakhtar. Yang pertama, media mengritik transfernya tapi klub memberi dia waktu. Lalu orang-orang mengritik Douglas Costa tanpa mengenal dia.”

“Saya mengakui hal ini membuat saya sedikit terkejut. Saya tahu kualitas dia karena saya pernah melawan dia lima atau enam kali melawan Shakhtar. Saya tahu kualitas dia ketika dalam situasi satu lawan satu tapi tidak hanya itu, dia juga bisa bermain di kanaan dan kiri, dan bisa membantu pertahanan.”

“Sejak awal, kami sudah melihat adalah pemain hebat. Bayern Munich beruntung mendapatkan dia. Dia adalah pemain muda dan punya banyak potensi. Dia hebat saat satu lawan satu atau saat lawan dua atau tiga pemain,” sambung eks pelatih Barcelona itu.

“Robert Lewandowski akan bermain lebih baik karena dia, Thomas Mueller juga akan begitu, Frank Ribery, dan Arjen Robben juga akan tampil lebih baik karena dia.”

Related posts: