contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bergabungnya Nasri Melengkapi Rencana Sevilla Di Musim Panas Ini 

nasri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samir Nasri merupakan salah satu pemain permintaan dari pelatih Sevilla yang baru,  Jorge Sampaoli. Dengan bergabungnya Nasri menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup kini sudah lengkap skuat rencana dari Sevilla di musim ini.

Nasri yang bergabung dengan Sevilla dengan status pemain pinjaman dari Manchester City. Nasri dipinjamkan City ke Sevilla selama satu musim namun tidak ada opsi untuk bisa mempermanenkan Nasri.

Gelandang serang dari Prancis itu melengkapi 11 pemain baru dari Sevilla di musim panas ini. Sejauh ini Sevilla sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Salvatore Sirigu, Luciano Vietto, Franco Vazquez, dan Joaquin Correa.

Ramon Rodriguez Verdejo Direktur Sepakbola dari Sevilla mengatakan kalau Nasri merupakan permintaan khusus sendiri dari sang pelatih Sampaoli. Sevilla memang sudah lama berusaha untuk bisa mendapatkannya, namun baru terwujud ketika menjelang bursa transfer musim panas akan ditutup.

Bergabungnya Nasri juga sudah melengkapi rencana skuat dari Sevilla di musim baru ini.

“Dia adalah pemain terakhir yang ingin direkrut pelatih di bursa transfer ini. Kami sudah mencoba merekrutnya hampir sejak awal musim panas,” kata Monchi dikutip Football Espana.

“Nasri adalah pemain dengan banyak kualitas. Dia mudah beradaptasi dan akan membantu lini serang, bagus menggunakan kedua kaki dan punya kemampuan untuk menjaga penguasaan di area lawan,” imbuhnya.

Nasri kalah bersaing untuk bisa mendapatkan posisi utama di City dalam beberapa musim terakhir ini. Bahkan di musim ini peluangnya semakin menipis sejak bergabungnya Nolito dan Leroy Sane ke Manchester City.

Related posts:

Leave a Response