contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 

Gareth-Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale yang baru saja menjadi penentu kemenangan Wales atas Belgia di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Sedangkan di grup lain Islandia juga berhasil menang atas Republik Ceko untuk merebut posisi puncak klasemeng Grup A selain itu Belanda juga menang atas Latvia dengan skor 2-0.

Kualifikasi Piala Eropa pada Sabtu (13/06/2015) dinihari WIB menggelar beberapa pertandingan dari Grup A, B dan juga H. Sesuai harapan tim-tim besar berhasil meraih nilai penuh dalam laga sabut dinihari kemaren.

Belanda yang melakukan laga tandang ke Latvia berhasil membawa kemenangan 2-0. Meskipun Belanda dibabak pertama Belanda kesulitan untuk membobol gawang Latvia, pada akhirnya di babak kedua berkat dari pemain pengganti Georginio Wijnaldum dan Luciano Narsingh berhasil mencetak masing-masing 1 gol ke gawan Latvia. Dengan hasil ini membuat Belanda masih tetap bertahan di posisi tiga klasemen Grup A.

Tetap di grup yang sama, persaingan untuk lolos ke Piala Eropa Prancis tahun depan dipastikan akan sangat sengit. Setelah hasil dari Islandia berhasil mengalahkan Republik Ceko untuk merebut posisi puncak klasemen Grup A. Meskipun di babak awal Islandia sempat tertinggal terlebih dahulu dari Ceko, namun mereka berhasil mengakhiri laga dengan mengejar ketinggalan dengan skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Islandia.

Di Grup B, Wales berhasil tetap bertahan di puncak klasemen setelah berhasil menang tipis dari Belgia. Wales menang 1-0 dari Belgia berkat gol manis dari Gareth Bale.

Sementara itu dilaga lain Italia gagal meraih poin setelah hanya bisa bermain imbang melawan Kroasia dengan skor akhir 1-1.

Berikut Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2015:

Grup A
Kazakhstan 0 – 1 Turkey
Islandia 2 – 1 Republik Ceko
Latvia 0 – 2 Belanda

Grup B
Andorra 1 – 3 Siprus
Bosnia-Herzegovina 3 – 1 Israel
Wales 1 – 0 Belgia

Grup H
Kroasia 1 – 1 Italia
Malta 0 – 1 Bulgaria
Norwegia 0 – 0 Azerbaijan