contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berkat Sturridge, Inggris Taklukkan Denmark 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, mencetak gol yang menentukan kemenangan timnya 1-0 atas Denmark dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (5/3/2014).

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, menurunkan skuad terbaiknya. Trio Daniel Sturridge, Wayne Rooney, dan Raheem Sterling menjadi senjata Three Lions untuk menaklukkan Denmark. Namun, Inggris tak mampu menciptakan gol dari sejumlah peluang yang tercipta pada babak pertama.

Hodgson melakukan perubahan pada menit ke-59. Ia memasukkan Adam Lallana dan Danny Welbeck untuk menggantikan Jack Wilshere dan Wayne Rooney.

Saat perubahan tersebut membuahkan hasil, Inggris nyaris kebobolan oleh aksi Rasmussen pada menit ke-68. Rasmussen berhadapan satu lawan satu dengan kiper Joe Hart. Beruntung Joe Hart berhasil mengamankan tembakan Rasmussen.

Inggris membalasnya lewat aksi Danny Welbeck. Namun, Kasper Schmeichel juga melakukan penyelamatan gemilang dengan menangkap bola hasil tembakan Welbeck.

Lima belas menit sebelum laga usai, Inggris lebih banyak menguasai permainan. Sturridge yang menerima bola dari Lallana melepaskan tembakan keras pada menit ke-75. Namun, Schmeichel kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola hasil tembakan pemain Liverpool tersebut.

Meski begitu, kerja sama di antara kedua pemain ini membuahkan hasil pada menit ke-82. Dari sisi kiri pertahanan lawan, Lallana melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Sturridge menyambut umpan tersebut dengan tandukan keras dan gol. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan Inggris 1-0.

Susunan pemain
Inggris: 1-Joe Hart; 2-Glen Johnson, 5-Gary Chill, 6-Chris Smalling, 3-Ashley Cole (Luke Shaw 46); 4-Steven Gerrad, 7-Jack Wilshere (Adam Lallana 59), 8-Jordan Henderson (Chamberlain 75); 9-Daniel Sturridge (James Milner 88), 10-Wayne Rooney (Danny Welbeck 60), 11-Raheem Sterling (Andros Townsend 86)
Pelatih: Roy Hodgson

Denmark: 1-Kasper Schmeichel; 2-Casper Sloth (Niki Zimling 62), 3-Simon Kjaer, 4-Daniel Agger, 5-Peter Ankersen; 6-Lars Jacobsen (Juelsgard 46), 7-William Kvist, 8-Simon Poulsen, 9-Michael Krohn-Dehli, 10-Emil Larsen (Kasper Kusk 46); 11-Nicklas Bendtner (Morten Rasmussen 62)
Pelatih: Morten Olsen

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: