contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berlabuh ke Tottenham, Mauricio Pochettino Ucapkan Terimakasih ke Southampton 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauricio Pochettino mengucapkan rasa terima kasih kepada para staf Southampton usai dirinya setuju berlabuh bersama Tottenham Hotspur musim depan.

Pelatih asal Argentina tersebut resmi ditunjuk untuk melatih pasukan The Lily Whites musim depan dan dirinya telah teken kontrak bersama tim selama lima tahun kedepan.

Di musim lalu Pochettino bisa dikatakan pelatih sukses, sepeti yang diketahui di musim ini dirinya sukses membawa Soton menduduki posisi-8 klasemen Premier League.

Pochettino mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh punggawa Southampton dan juga mendoakan mereka agar bisa lebih baik di masa depan.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang di Southampton setelah mendukung saya dan kepelatihan saya selama 16 bulan bersama klub.”

“Kami telah melewati perjalanan panjang bersama tim dan rasa cukup senang melewati hal tersebut.”

“Saya tidak akan melupakan kenangan saya di St Mary’s dan berharap semua orang akan meraih kesuksesan di masa depan. Saya harap tim dapat terus berkembang.”

Leave a Response