contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berlusconi Ingin Ibrahimovic Bisa Kembali Lagi Ke Milan 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Status dari Zlatan Ibrahimovic saat ini masih free transfer dan pihak AC Milan disarankan bisa bergerak cepat untuk kembali memdatangkan striker 35 tahun itu.

Ibrahimovic memang resmi dilepas oleh Manchester United di musim panas ini walaupun musim lalu sempat tampil bagus. Total ada 28 gol dicetak oleh Ibra untuk MU namun capaian tersebut tidak membuat para petinggi dari MU memperpanjang kontrak kerjanya lagi.

Kondisi cedera pada bagian lutut yang dialami oleh Ibrahimovic menjadi salah satu faktor penyebabnya. Ibrahimovic mendapatkan cedera ligamen ketika bermain bersama MU di ajang Liga Europa.

Kini Ibrahimovic menjadi incaran beberapa klub dunia yaitu dari Serie A dan juga Major League Soccer Amerika Serikat.

Silvio Berlusconi mantan pemilik dari AC Milan mengatakan sangat ingin bisa melihat Ibrahimovic kembali lagi ke San Siro.

“Ibrahimovic? Saya akan senang melihat dia bersama Rossoneri di Milan lagi,” kata Berlusconi di Football Italia.

“Dia sudah pemain tua, tapi mengapa tidak? Saya akan senang melihat dia mengenakan kaos nomor sembilan di Milan,” imbuhnya.

Ibrahimovic sempat bermain bersama dengan AC Milan di musim 2010-2012 lalu. Sejauh itu Ibrahimovic pernah membantu Milan meraih trofi Liga Italia dan Piala Super Italia.

Related posts:

Leave a Response