contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain Bersama Sampdoria, Cassano Berjanji Akan Fokus Dan Disiplin 

cassano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Cassano sudah berjanji dengan Massimo Ferrero presiden dari Sampdoria untuk bisa menjaga kelakuan dan tidak akan membuat masalah lagi setelah dia kembali membela Sampdoria. Di bulan Agustus lalu striker berusia 33 tahun itu sudah sepakat dengan Sampdoria dengan kontrak dua tahun, sekaligus mengakhiri masa tujuh bulan tanpa klub setelah dia memutuskan kontraknya dengan Parma di bulan Januari lalu karena permasalahan gaji yang tidak dibayar.

Yang menarik dari kontrak ini adalah adanya “klausul jaga kelakukan” untuk Cassano. Sampdoria juga merupakan klub yang pernah dia bela di periode 2007-2011 lalu itu.

Dalam karier sepakbolanya, Cassano juga dikenal punya teknik oke namun reputasi dirinya juga kurang bagus yang seringkali membuat hubungannya dengan pelatih-pelatih tidak harmonis. Karena itulah Cassano di masa lalu gagal bergabung dengan Sampdoria. Namun kini dia sudah berjanji akan fokus dan lebih disiplin lagi.

“Beribu terima kasih kepada presiden dan semua orang yang sudah bekerja keras untuk membawaku kembali,” kata Cassano kepada Gazzetta World dan dikutip Soccerway.

“Aku sudah mencoba kembali di setiap sesi transfer, tapi wajar kalau ada pelatih yang tak terlalu antusias dengan beberapa pemain. Ketika aku menghubungi (pelatih Walter) Zenga, dengan cepat ia memahami motivasiku dan cuma itu yang diperlukan.”

“Aku tidak ingin datang ke sini dan menimbulkan kontroversi, aku harus menjauhi masalah dan fokus. Itulah yang aku janjikan kepada Ferrero. Aku bisa jadi simbol dan pemimpin, seperti (Angelo) Palombo yang sudah ada di sini untuk waktu lama,” janjinya.

Sudah berbulan-bulan Cassano tidak bermain, mantan pemain timnas Italia ini juga mengindikasikan dirinya sudah siap untuk tampil dalam laga Sampdoria mengawali musim dengan berhadapan dengan tim promosi musim ini Carpi di akhir pekan nanti.

“Aku masih tertinggal dari pemain lain dalam aspek fisik, tapi aku siap bertarung demi Sampdoria. Dalam benakku aku sudah siap, tapi aku masih harus menurunkan sedikit berat badan,” ucap Cassano.

Related posts: