contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain Dengan 10 Orang, Liverpool Tahan Arsenal 2-2 

Martin-Skrtel-Liverpool-2013-2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil menahan Arsenal 2-2 dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Ahad malam, 21 Desember 2014. Hasil ini cukup menguntungkan bagi The Reds yang harus kehilangan Fabio Borini yang mendapat kartu kuning kedua dalam saat mereka tertinggal 2-1.

Liverpool tampil dominan di laga kandang ini dan melakukan penguasaan bola hingga 64 persen. Tapi, tiadanya penyerang murni yang bisa diandalkan sempat membuat mereka gagal memanfaatkan tak kurang dari 13 peluang yang tercipta. Pelatih Brendan Rodgers memang tak bisa memainkan Daniel Sturridge yang masih cedera dan Mario Balotelli yang mendapat hukuman.

Toh, suporter tuan rumah sempat bersorak girang pada menit ke-45. Philippe Coutinho berhasil mencetak gol buat Liverpool setelah mendapat umpan dari Jordan Henderson. Sayang keunggulan itu hanya bertahan semenit. The Gunners mampu membalas lewat sundulan Mathieu Debuchy.

Di babak kedua, Liverpool yang terus menekan, dan berkali-kali mendapat peluang bagus lewat Steven Gerrard, justru harus kembali kebobolan. Bermula dari serangan balik, Arsenal mampu unggul pada menit ke-64 lewat gol Giroud yang memanfaatkan umpan Santi Cazorla. Ini jadi gol kelima penyerang Prancis yang kerap dilanda cedera itu.

Liverpool kemudian mendapat pukulan karena harus kehilangan Borini yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90. Untungnya, tambahan waktu yang diberikan wasit cukup panjang, sembilan menit. Dalam waktu tersisa, Liverpool mampu membobol gawang Arsenal lewat gol Martin Skrtel yang memanfaatkan umpan Adam Lallana.

Hasil ini mengantar Arsenal naik satu peringkat ke urutan keenam dengan nilai 27 dari 17 laga. Liverpool, yang merupakan runner-up musim lalu, juga naik satu peringkat ke urutan ke-10 dengan nilai 22.

Susunan pemain kedua tim:

Liverpool (3-4-3): Jones; Toure (Lambert 81), Skrtel, Sakho; Lucas, Henderson, Gerrard, Markovic (Borini 74); Coutinho, Sterling, Lallana.

Arsenal (4-3-3): Szczesny; Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs; Flamini, Ox-Chamberlain (Campbell 90), Cazorla; Alexis (Monreal 90), Giroud (Coquelin 82), Welbeck.

Related posts: