contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain di kandang sendiri, PSG Ditahan Montpellier 

PSG-cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Prancis 2014 antara PSG vs Montpellier di Parc des Princes harus berakhir dengan skor imbang 0-0, Sabtu (20/12/2014). Dengan hasil ini, PSG hanya mampu menyamai perolehan poin Olympique Marseille meski tidak bisa menggusurnya dari puncak klasemen.

Bermain di kandang sendiri, PSG berharap bisa meraih kemenangan untuk bisa menduduki posisi pertama. Namun mereka mendapatkan perlawanan ketat dari Montpellier.

Sebuah peluang bagus sudah didapat PSG di menit 12. Menerima umpan dari Lucas, tendangan mendatar yang dilepaskan Cavani masih melebar ke sisi gawang Montpellier yang dijaga oleh Ligali.

Montpellier sempat membuat Parc des Princes terdiam di menit 15. Sebuah gol indah sebenarnya bisa dicetak oleh Sanson. Akan tetapi gol itu harus dianulir karena Sanson sudah terjebak offside sebelumnya.

Kerjasama bagus diperagakan para pemain PSG untuk membongkar pertahanan Montpellier. Dan hal itu berhasil mereka lakukan ketika kerjasama Matuidi, Ibrahimovic, dan Verratti gagal dikonversi menjadi gol oleh Cavani.

Memasuki babak kedua tekanan dari PSG tak mengendur. David Luiz mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui tendangan bebas namun harus terhadang oleh aksi gemilang dari Ligali.

Hingga akhir laga PSG tetap tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Ligali. Mereka harus puas tetap berada di peringkat kedua untuk sementara ini.

Related posts: