contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain Di Serie A, Alex Sandro Ingin Bisa Meningkatkan Level 

sandro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alex Sandro yang sudah sangat lama berkeinginan merumput di sepakbola Italia. Kini setelah akhirnya bergabung dengan Juventus, dia sangat berharap bisa meningkatkan levelnya di kompetisi Serie A yang sangat menuntut pemahaman soal taktik. Sandro yang direkurt Juventus dari Porto di bursa musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro. Pemain timnas Brasil itu juga menjadi pemain ketujuh yang direkrut oleh Juventus untuk menyambut musim kompetisi Serie A 2015/2016 ini.

Bergabung ke Italia, pemain belakang berusia 24 tahun itu sangat berharap bisa mengembangkan dirinya lebih baik di sektor permainan individu. Sandro juga yakin Serie A akan menjadi kompetisi yang membuatnya lebih matang dalam hal taktik.

“Saya selalu mengikuti Liga Italia, ini adalah liga yang sangat sulit. Ini kompetisi paling menuntut taktik di dunia,” katanya dikutip Football Italia.

“Saya yakin itu akan banyak membantu karier saya, akan membentuk gaya bermain saya. Saya tahu bisa tumbuh di sepakbola Italia dan saya tahu Juventus akan mendukung saya melakukan itu.”

Sandro juga mengatakan ada dua sosok yang menjadi panutannya sebagai pemain bek kiri. Yaitu mantan pemain timnas Brasil Roberto Carlos dan juga rekan satu timnya di Juventus, Patrice Evra.

“Roberto Carlos dan Evra yang bermain di sini adalah para pemain yang paling menginspirasi saya. Saya meniru mereka dan akan terus melakukan itu,” demikian dia.

Related posts: