contact-agen-bola

|Friday, May 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain Dominan Spanyol Hanya Menang Tipis 1-0 Dari Republik Ceko 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walaupun Spanyol bermain dominan dan berhasil memberikan gempuran ke pertahanan Republik Ceko sepanjang laga. Namun Spanyol hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Gerard Pique.

Sebagai jaura bertahan, Spanyol kembali memperlihatkan dominasi mereka sejak dari kick-off. Bahkan Spanyol bener-bener mengurun lini pertahanan dari Republik Ceko di babak pertama dan juga babak kedua.

Namun menjelang empat menit laga berakhir, Spanyol baru berhasil mencetak gol keunggulan lewat sebuah sundulan dari Pique yang menyambut umpan silang matang dari Iniesta sekaligus memastikan Spanyol meraih poin penuh dalam laga perdama mereka di Euro 2016 ini.

Spanyol kini dengan tiga poin sama dengan raihan poin dari Kroasia. Namun kedua tim juga sama-sama hanya mencetak satu gol kemenangan dan sementara berada di posisi dua teratas dari Grup D.

Susunan Pemain

Spanyol: De Gea, Juanfran, Ramos, Pique, Jordi Alba, Busquets, Fabregas (Thiago 70), Iniesta, Silva, Nolito (Pedro 82), Morata (Aduriz 62).

Republik Ceko: Cech, Kaderabek, Sivok, Hubnik, Limbersky, Darida, Plasil, Selassie (Sural 85), Rosicky (Pavelka 89), Krejci, Necid (Lafata 76).

Leave a Response