contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bermain Sebagai Striker Tengah, Rooney Janji Akan Membuat Banyak Gol 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer dari Manchester United sudah memberikan kepercayaan kalau Wayne Rooney akan bermain sebagai striker tengah dari MU. Wazza pun berjanji akan berusaha menyumbangkan lebih banyak Gol lagi untuk The Red Devils. Bermain bersama MU, Rooney sudah pernah mencoba beberapa posisi. Dia juga pernah bermain di posisi belakang striker. Bahkan juga pernah bermain sebagai gelandang.

MU yang ditinggalin dua strikernya di musim panas ini, Van Gaal tetap tidak akan membeli penyerang tengah yang baru. Pelatih asal Belanda ini mengaku dia mendengarkan saran dari media yang ingin melihat permainan Rooney sebagai striker tengah MU.

Selain itu, Van Gaal juga sudah mengatakan akan memberikan kesempatan untuk Javier Hernandez yang baru saja kembali dari Real Madrid karena masa pinjamannya sudah selesai.

Mengenai keputusan Van Gaal yang memberikan kepercayaan sebagai striker tengah di musim depan, Rooney berjanji akan membalas kepercayaan dari Van Gaal dengan memberikan banyak gol. Dia sangat berharap bisa mencetak lebih dari 20 gol di musim depan.

“Saya sudah pernah bermain dalam posisi berbeda selama beberapa tahun untuk United. Tapi, Anda hanya harus melihat saat saya bermain untuk Inggris sebagai seorang striker, saya mencetak banyak gol,” ucap Rooney di Sports Mole.

“Saya berharap bisa lagi mencetak 20 gol atau lebih. Jika saya bermain sebagai seorang striker, lalu saya akan kecewa kalau tak bisa melakukan itu lagi.”

“Saya antusias menyambut musim baru. Ini merupakan musim besar untuk kami. Kami mempunyai kualitas untuk memastikan bahwa kami kembali ke Liga Champions,” imbuhnya.