contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berpisah Dengan Juventus Bukan Keinginan Marotta 

Marotta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beppe Marotta manajer umum dari Juventus dipastikan akan mundur dari jabatannya. Marotta mengatakan keputusan untuk berpisah seutuhnya memang keinginan dari pihak klub bukan dari dirinya sendiri.

Marotta memastikan diri akan berpisah dengan pihak Juventus pada Sabtu (29/9/2018). Kontrak kerja Marotta dengan pihak Juventus sebagai Manajer Umum akan berakhir pada 25 Oktober nanti dan dipastikan tidak akan diperpanjang.

Marotta juga mengatakan keputusan untuk berpisah juga bukan keputusan bersama antara dirinya dengan JUventus. Marotta menambahkan pihak klub Juventus yang memang menginginkan keputusan untuk berpisah.

“Ini adalah yang diinginkan klub dan tidak ada satu hal tertentu yang memicunya. Saya cuma menyesuaikan diri dengan gagasan dan arahan mereka, untuk cinta saya kepada orang-orang dan Juventus,” ujar Marotta kepada RAI seperti dilansir ESPN.

Marotta juga mengatakan ingin istirahat setelah berpisah dengan pihak Juventus. Kemungkinan dirinya akan kembali bersama klub baru pada musim depan nanti.

“Saya mencoret kemungkinan jadi kandidat (Presiden) FIGC karena bukan itu yang saya inginkan. Saya bisa gabung klub lain dan saya tidak bisa menutup kemungkinan ini karena saya sudah bekerja selama 40 tahun di klub dan tidak pernah terputus,” ucap Marotta.

“Ini adalah kali pertama saya akan istirahat ketika musim berjalan dan mungkin tepat bagi saya untuk mengisi ulang baterai. Kemudian saya berharap bisa ke klub lain pada 2019/2020,” imbuhnya.

Leave a Response