contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Berpose Seksi,Irina Dipeluk Pria Penuh Tato 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Irina Shayk tampil dipeluk seorang pria asal Inggris hanya dengan menggunakan pakaian dalam. Namun, hal itu hanya terjadi dalam sebuah sesi pemotretan yang dilakukan kepada kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

Irina Shayk dipercaya kembali menjadi model untuk merek sepatu Spanyol, Spanish XTI, pada akhir Februari 2014. Pacar bintang Real Madrid itu sudah lama dipercaya menjadi model untuk iklan merek sepatu itu dan kini sudah menjadi yang ketujuh kalinya kerja sama terjalin.

Kali ini di iklan Shayk tampil bersama dengan seorang model asal Inggris yang memiliki banyak tato, Stephen James. Shayk tampil memperkenal sepatu model sandal gladiator, flat shoes, hingga ankle boot.

Dalam iklan tersebut ada penampakan yang bisa saja membuat seorang Ronaldo panas bila hal itu bukan hanya sekedar sesi pemotretan. Shayk yang hanya menggunakan pakaian dalam dipeluk dari belakang oleh James dan hampir mengenai dada model asal Rusia itu. Berikut beberapa penampakannya.

Irina Shayk Peluk2

Irina Shayk Peluk3

Related posts: