contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama ANcelotti, Bayern Diyakini Bisa Mencapai Performa Yang Lebih Tinggi 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti sudah dinantikan dengan tugas berat bersama dengan Bayern Munich di musim depan nanti. Walaupun begitu, ANcelotti tetap diyakini akan mampu membawa Bayern menjadi tim dengan level permainan yang lebih tinggi lagi. Ancelotti yang sudah dipastikan akan menangani Bayern Munich di musim depan. Dia akan menggantikan posisi dari Josep Guardiola yang sudah pasti hengkang ke Premier League menjadi manajer dari Manchester City.

Bersama dengan Guardiola, Bayern memang sangat mendominasi di Bundesliga dengan menjadi juara bertahan dua musim terakhir ini.

Bayern tampil sangat memukau dibawah tangan dingin Guardiola dengan persentase kemenangan pelatih Spanyol itu bersama Bayern Munich adalah 75,34 persen. Catatan tersebut juga merupakan yang tertinggi sepanjang karier menjadi pelatih Guardiola.

Bersama Bayern sejauh ini sudah melakoni 146 laga dengan statisitk 111 kali menang, 18 kali menuai hasil imbang, dan 18 kali kalah.

Luca Toni mantan striker dari Bayern mengatakan tugas berat akan diemban untuk ANcelotti agar bisa membawa Bayern Munich tampil lebih baik lagi. Namun Ancelotti tetap diyakini akan mampu menyelesaikan tugas berat tersebut mengingat pengalaman dan prestasi ANcelotti selama ini. Ancelotti sendiri merupakan pelatih yang pernah meraih tiga gelar Liga CHampions.

“Tak akan mudah bagi Ancelotti untuk meningkatkan penampilan tim yang sudah ada di level tertinggi di bawah asuhan Guardiola,” kata Toni di Bild.

“Tapi jika ada orang yang bisa melakukan itu, dia Ancelotti. Dia sudah memenangi tiga trofi Liga Champions, suatu hal yang belu pernah diraih pelatih lain. Dan mempunyai banyak pengalaman di level tertinggi,” imbuhnya.

Leave a Response