contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama Benitez, Newcastle Bisa Diselamatkan Dari Degradasi 

benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez punya tugas yang cukup berat untuk bisa membawa Newcastle United lolos dari degradasi di musim ini. Namun Benitez sendiri diyakinin mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Pendapat tersebut dilontarkan oleh sang gelandang, Moussa Sissoko. Benitez yang baru ditunjuk sebagai manajer baru dari NEwcastle setelah Steve McClaren diberhentikan setelah serangkain hasil buruk yang diraih oleh Newcastle. Sejak dari awal musim 2015/2016 ini, Newcastle tidak mampu bergeser dari posisi enam terbawah klasemen.

Bahkan beberapa bulan terakhir ini, Newcastle selalu berada di posisi zona degradasi. Kekalahan tipis 0-1 dari Leicester City di akhir pekan ini membuat posisi dari Newcastle semakin sulit.

Dengan musim yang hanya tersisa sembila laga lagi, Newcastle diprediksikan akan mengalami kesulitan untuk bisa bangkit karena mental para pemain sudah terlebih dahulu kalah akibat dari serangkain hasil buruk di sepanjang musim ini.

Namun bagi Sissoko dengan datangnya Benitez yang memiliki banyak pengalaman dengan melatih tim-tim besar Eropa, Newcastle masih ada peluang untuk bangkit dan bertahan di Premier League ini.

“Kami terkejut dengan kedatangannya ke Newcastle karena biasanya dia bersaing untuk memperebutkan titel juara dan Liga Champions,” ujar Sissoko seperti dikutip Agenbola

“Kami semua senang dan kami punya sembilan laga tersisa. Dia akan menularkan pengalamnya dan kami bisa bertahan di Premier League musim depan bersamanya,” sambung pemain asal Prancis itu.

“Dia pernah melatih Madrid, Liverpool, beberapa tim yang sangat bagus. Kami hanya harus mendengarkan instruksinya karena dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Kami harus mengikutinya,” tutup Sissoko.

Leave a Response