contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama Chelsea, Rashford Bisa Jadi Striker Utama 

Rashford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim ini bersama MU, Marcus Rashford tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain. Dengan potensi besar yang dimiliknya, Rashford dipercaya jika bergabung ke Chelsea bisa menjadi pilihan utama untuk lini depan.

Dua musim terakhir ini Rashford sebelumnya selalu dimainkan oleh Jose Mourinho walaupun kerap mendapatkan peran sebagai winger kiri ataupun kanan untuk membantu striker utama MU seperti Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Padahal posisi asli Rashford sebenarnya yaitu striker utama. Rashford mampu membuktikan diri sebagai striker utama ketika membela timnas Inggris dalam dua laga terakhir jeda internasioanl lalu.

Total sudah 14 laga penampilan Rashford bersama timnas Inggris dengan koleksi empat gol. Sayangnya kondisi tersebut tidak diberikan di level klub bersama MU. Total baru ada empat laga peampilan Rashford bersama MU di musim ini sebagai pemain starter dengan tiga laga lainnya masuk sebagai pemain pengganti saja.

Chris Waddle mantan striker dari Inggris mengatakan kalau pihak MU dan Mourinho sama sekali tidak memaksimalkan potensi dari striker muda itu. Rashford sebaiknya hengkang dari MU jika masih ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

“Rashford harus hengkang jika dia tak mendapat porsi reguler di tim utama (MU). Dia harus mendapat menit bermain dan jika itu tak bisa didapati bersama MU, ia harus pergi ke tempat lain demi mendapatkannya,” ungkap Waddle.

“Akan ada waktu ketika dia melihat tim-tim lain yang bisa memainkannya tiap pekan. Dia tak pernah ada di posisi itu dan sangat membutuhkan kesempatan tersebut,” lanjut dia.

Menurut Waddle Rashford cocok bermain bersama dengan Chelsea. Alasannya karena Chelsea saat ini tidak memiliki striker yang memang terbukti sangat tajam. Sosok Alvaro Morata masih belum bisa tampil maksimal bahkan dalam empat laga terakhir ini striker utama Chelsea kerap menjadi milik Olivier Giroud. Bahkan Striker timnas Prancis itu juga tidak jauh berbeda masih belum mampu mencetak satu gol pun untuk Chelsea sejak dari bulan Mei lalu.

“Rashford akan menjadi starter ketimbang Morata di Chelsea. Akan sulit bagi dia mengganti siapapun di Manchester City atau Liverpool. Dia tak akan senang duduk di bangku cadangan,” ujarnya dilansir TalkSport.

“Sedangkan ada peluang bagus bagi dia untuk masuk ke skuat Chelsea. Dia akan bersaing dengan Giroud, tapi mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dan bisa berada di atas Morata.”

“Rashford bisa bermain di kiri bersama Tottenham Hotspur. Tapi, dia tak akan mampu menyaingi Harry Kane ataupun dua striker Arsenal. Agennya hanya akan mendengar tawaran dari tim yang akan menjadikannya pilihan utama, tempat yang mana paling dia inginkan,” tutur Waddle.

Leave a Response