contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama Dengan MU, Lukaku Bisa Meraih Kesuksesan 

Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku dikabarkan hampir bisa dipastikan akan bergabung dengan Manchester United. Striker andalan Everton itu dipercaya bisa meraih kesuksesan yang besar dengan bermain bersama Manchester United mengingat memiliki pengalaman dan kualitas yang bagus.

Beberapa medai di Inggris mengabarkan kalau Lukaku hanya tinggal beberapa langkah saja sudah resmi menjadi milik MU. Pihak MU dan Everton juga dikabarkan sudah menemukan kesapakatan perihal proses transfer dengan nilai sebesar 75 juta pound walaupun memang belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Sebelumnya MU juga gencar dikaitkan dengan striker-striker top lainnya seperti Antoine Griezmann dan ALvaro Morata. Terkait Griezmann rumor tersebut berhenti setelah pihak Atletico Madrid mendapatkan sanksi larangan transfer pemain di musim panas ini.

Sedangkan Morata, MU tidak mau mengambil resiko dengan mengeluarkan dana besar demi seorang pemain yang tidak tampil reguler di musim lalu dan juga Morata sama sekali belum ada pengalaman bermain di Premier League.

Untuk Lukaku sendiri Manchester United jelas lebih aman karena statistik Lukaku selama enam musim bermain di Premier League juga sangat bagus dengan mencetak 85 gol. Bahkan bersama dengan Everton striker 24 tahun itu setidaknya selalu mampu mencetak gol lebih dai 20 gol dalam tiga musim terakhir ini.

Musim lalu Lukaku berhasil mencatatkan 25 gol dari 37 laga penampilannya di ajang Premier League dan menempati posisi kedua sebagai top skorer dari Premier League dibawah dari Harry Kane. Mark Hughes mantan striker dari MU juga tidak meragukan kalau Lukaku akan meraih kesuksesan bersama dengan MU.

“Sejujurnya terkait bocah ini, selama beberapa tahun, dia sudah mencetak gol-gol secara reguler di level top sepakbola Inggris,” kata Hughes dikutip Soccerway.

“United akan jadi tantangan berbeda untuknya. Everton itu klub bagus, saya sudah bermain di kedua klub ini.”

“Everton lebih seperti klub keluarga, sedang United, sejak saya pergi, jelas sudah melaju jadi klub yang lebih besar lagi di level dunia dan mereka adalah entitas yang amat besar sekarang.”

“Mungkin dia (Lukaku) akan menemukan sedikit perbedaan di sana. Tapi tugas sehari-harinya akan mirip dan saya yakin dia akan sukses besar di sana,” tambahnya.

Lukaku sebelumnya lebih dikaitkan akan kembali lagi ke Chelsea mengingat dirinya sempat bermain bersama Chelsea di musim 2011 sampai 2014 lalu. Namun karena kesulitan menembus skuat utama Chelsea, Lukaku akhirnya dipinjam ke West Bromwich Albion dan Everton.

Related posts:

Leave a Response