contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama Guardiola, Lahm Ingin Meraih Treble Winners 

Lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philipp Lahm kapten dari Bayern Munich berambisi untuk bisa meraih prestasi yang tinggi dengan sang pelatih Josep Guardiola. Dia menargetkan bisa meraih treble winners bersama pelatih asal Spanyol itu di musim ini. Guardiola yang dipastikan akan hengkang dari Bayern di akhir musim ini. Kontraknya memang akan berakhir pada bulan Juni nanti dan kini Bayern juga sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Bayern Munich di musim depan.

Selama menangani Bayern, Guardiola dinilai masih belum mampu memenuhi ekspektasi tinggi untuk berprestasi di Eropa. Sejauh ini dia baru bisa meraih juara di level domestik Jerman.

Di musim ini, Bayern kembali berpeluang untuk menjadi juara di tiga ajang kompetisi. Di Bundesliga sendiri mereka kini memimpin klasemen, sementara di DFB Pokal mereka sejauh ini sudah sampai ke babak perempatfinal.

Sementara untuk di ajang Eropa Liga Champions, Bayern sudah berhasil melaju ke babak 16 besar. Mereka kini akan merebut tiket ke perempatfinal dengan melawan tim wakil Italia Juventus.

“Baru ada satu tim asal Jerman yang memenangi trebel karena suatu alasan. Tapi di Qatar, kami mempunyai kondisi untuk bersiap dengan cara yang paling bagus,” kata Lahm di Taruhan Piala Euro.

“Ini masih Januari dan di bulan Mei hadiahnya akan dibagikan. Tentu saja akan sempurna Andai bisa puluang dengan tiga gelar juara di saat teraakhir Guardiola. Kami semua mempunyai muisi itu,” imbuhnya.

Leave a Response