contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bersama Juventus Pjanic Targetkan Banyak Trofi 

pjanic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Miralem Pjanic yang memutuskan bergabung dengan Juventus setelah hengkang dari AS Roma di musim ini. Pemain kebangsaan Bosnia itu menargetkan bisa meraih banyak trofi bersama dengan Juventus di musim ini.

Pjanic yang bergabung ke Juventus pada 13 Juni lalu dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro dan diberikan kontrak selama lima tahun oleh Juventus.

Selama lima musim bermain bersama AS Roma, Pjanic sama sekali belum pernah meraih satu trofi juara pun. Dia hanya berhasil meraih penghargaan untuk personal yaitu sebagai assist terbanyak di Serie A selama dua musim berturut-turut pada 2014/2016.

Selama beberapa musim terakhir ini Juventus sangat dominan di Serie A. Karena itulah, Pjanic memilih bergabung dengan Juventus untuk bisa segera meraih trofi juara yang sudah lama dia inginkan. Saat ini Pjanic masih belum tampil bersama Juventus di Serie A.

Pemain 26 tahun itu juga membeberkan alasan pribadinya memilih untuk bergabung dengan Juventus.

“Roma menjual saya mungkin karena alasan finansial, tapi keinginan saya selalu untuk bergabung dengan Juve,” kata Pjanic di Football Italia.

“Saya ingin mencoba berganti pemandangan dan mencoba suatu hal baru setelah lima tahun yang luar biasa bersama Giallorossi. Sekarang saya berada di Juve dan berharap bisa memenangi banyak gelar juara bersama klub ini yang sangat menginginkan saya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response