contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bert Van Marwijk Abaikan Rumor Pemecatan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spekulasi pemecatan yang semakin nyaring terdengar tak diacuhkan pelatih Hamburg SV, Bert van Marwijk.

Die Rothosen, tim yang belum pernah terdegradasi dan satu-satunya yang selalu berpartisipasi di Bundesliga sejak pembentukan kompetisi pada 1963, terancam turun kasta akibat performa sangat buruk musim ini.

Mereka selalu kalah dalam enam laga terakhir liga dan kini menghuni posisi kedua dari bawah dengan tabungan cuma 16 poin. Rentetan kekalahan konsekutif bertambah menjadi tujuh bila menghitung skor defisit 5-0 dari Bayern Munich pada perempat-final DFB-Pokal, Rabu (12/2) lalu.

Lawatan ke tim juru kunci, Eintracht Braunschweig, pada akhir pekan disebut-sebut bakal menjadi penentuan nasib Van Marwijk, dengan Felix Magath kabarnya sudah disiapkan sebagai calon suksesornya.

“Saya tak tahu. Saya tak memikirkan tentang pekerjaan atau karier saya,” jawabnya kepada ARD saat ditanya tentang masa depannya di Imtech Arena.

“Saya hanya mengupayakan yang terbaik untuk mempersiapkan tim buat laga terpenting kami musim ini.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: