contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bertahan di Bayern, Toni Kroos Tak Akan ke MU 

Toni Kroos image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor mengenai masa depan Toni Kroos memang belum berhenti mengalir. Gelandang Bayern Munich itu selama ini selalu mengatakan bahwa ia baru akan memikirkan masa depannya setelah Piala Dunia nanti.

Sudah bukan rahasia bahwa Manchester United sangat menginginkan Kroos untuk menghidupkan kembali lini tengah mereka musim depan. Sudah beberapa kali para pemandu bakat United dan bahkan David Moyes sendiri menyaksikan permainan Kroos.

Kroos juga sudah sedikit ‘memancing’ dengan mengatakan bahwa pindah ke Premier League merupakan salah satu pilihan yang dipertimbangkannya. Namun nampaknya keinginan Kroos itu tak mendapat restu dari Presiden klub Karl-Heinz Rummenigge.

“Toni Kroos sudah pasti akan bermain dalam balutan jersey Bayern Munich musim depan,” tegas Rummenigge ketika mendapat pertanyaan soal transfer Kroos ke United.

Kroos kemungkinan besar akan tampil menghadapi United dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Traffrod.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: