contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bertandang ke Stamford Bridge, MU Dipusingkan Cedera Pemain 

Carrick-Cedera

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester – Manajer Manchester United Louis van Gaal menghadapi krisis cedera pemain jelang pertandingan penting kontra Chelsea di laga lanjutan Premier League, Sabtu (18/4/2015). Michael Carrick, Daley Blind, Phil Jones, dan Marcos Rojo, dikonfirmasi Van Gaal tidak bisa bermain pada laga di Stamford Bridge itu.

“Ini adalah skenario terburuk,” kata pelatih asal Belanda itu. “Marcos dan Phil sebenarnya dapat bermain di posisi bek tengah,” imbuhnya.

“Carrick cedera, dia tak bisa bermain. Tapi tidak hanya Carrick, Blind, Jones, dan Rojo juga tidak bisa bermain, sehingga saya tak punya pilihan” ujar Van Gaal.

Namun, Van Gaal kemungkinan sudah bisa memainkan lagi Luke Shaw. Sedangkan, Robin van Persie sepertinya masih akan diberikan waktu sebanyak mungkin untuk membuktikan kebugarannya.

“Shaw saya pikir minggu ini sudah bisa bermain,” katanya kepada MUTV. “Van Persie adalah cerita lain. Minggu pertama ia telah berlatih bersama kami, dengan tim pertama, tapi mungkin kita harus berpikir tentang dia”

Di lini belakang, Van Gaal biasanya memilih pemain yang bisa bermain dengan kaki kiri untuk mengisi pos bek tengah sebelah kiri. Dengan cederanya Jones dan Rojo, serta absennya Evans karena hukuman, ada kemungkinan Tyler Blackett dimainkan di posisi tersebut.