contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bertolacci Hengkang dari Roma Dan Bergabung Dengan Milan 

bertolacci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan sudah menyelesaikan proses kepindahan Andrea Bertolacci dari AS ROma ke San Siro. Bertolacci juga sudah lolos tes medis dan menandatangani kontrak dengan Milan selama empat tahun. Milan mengumunkan secara resmi di situs resminya perihal sudah rampunya proses transfer Bertolacci ke Milan.

Rossneri dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk membawa pemain yang musim lalu bermain sangat bagus ketika membela Genoa.

Roma sendiri sebenarnya baru menyelesaikan setengah hak kepemilikan Bertolacci dari Genoa. Namun pemain yang juga kelahiran asli Roma itu menjadi bahan negosiasi lagi antara Roma dan Milan.

Bertolacci merupakan lulusan dari akademi Roma di musim lalu bermain bersama Genoa dengan tampil sebanyak 34 laga di Serie A. Total ada enam gol dan juga delapan assist yang dibuatnya dari 34 laga.

Bertolacci mengaku merasa sudah tidak sabaran untuk bisa bermain bersama Diavolo Rosso. Dia bertekad akan mengeluarkan performa terbaiknya bersama Milan yang kini sedang dalam rencana besar yang baru dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

“Saya sudah tiba di klub yang sangat penting, saya tak sabar untuk memulai. Milan selalu jadi pilihan pertama untuk saya, saya benar-benar menginginkan klub ini,” ujar Bertolacci kepada Milan Channel dikutip Football Italia.

“Klub ini bahkan sudah menunjukkan kepada saya perhatian yang besar. Ada sebuah proyek penting dan hasrat besar setelah sebuah musim yang sulit.”

“Saya ingin dan perlu berkembang, saya harus beranjak dari sebuah tahun penting dan membantu Milan kembali ke papan atas.”

“Saya mengharapkan sebuah musim yang penting, saya akan melakukan yang terbaik dan berharap finis setinggi mungkin. Saya sudah berbicara dengan Antonelli, Cerci, dan pelatih. Saya merasakan antusiasme besar dan hasrat untuk tampil baik,” tandas penggawa tim nasional Italia ini.

Bertolacci menjadi pemain rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim panas ini untuk mempersiapkan musim depan. Selain itu ada Carlos Bacca yang juga dirumorkan akan segera bergabung dengan Milan dalam waktu dekat ini.