contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Besarnya Modal Atletico Madrid Untuk Musim Depan 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski kalah pada partai final Liga Champions dari tetangga seteru Real Madrid dengan skor 4-1, namun Atletico Madrid bisa berbangga hati karena memiliki modal untuk membangun skuat di musim 2014/15.

Kesuksesan Atleti masuk ke babak final membuat pasukan Diego Simeone meraup 32,9 juta euro. Angka tersebut belum termasuk dengan hak siar televisi yang berkisar 20 juta euro. Artinya Atletico dipastikan mendapat dana segar sekitar 53 juta euro.

Perhitungan tersebut didapat dari fase grup yang mengantongi 8,6 juta euro, dan ditambah dengan 5,5 juta euro dari hasil lima kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Lalu berhak mendapatkan uang sebesar 3,5 juta euro karena lolos ke babak 16 besar dan 3,9 juta euro karena masuk ke perempat-final.

Kemudian 4,9 juta euro setelah masuk ke semi-final dan lolos ke final setelah mengalahkan Chelsea yang membuat Atletico medapatkan 6,5 juta euro.

Andai Sergio Ramos tidak bisa mencetak gol penyeimbang, maka Atleti akan mendapatkan bonus empat juta euro karena menjadi juara.

Modal yang besar ini dipastikan akan dipakai untuk membangun skuat di musim mendatang agar lebih kompetitif. Selain itu penjualan pemain yang dibanderol mahal pun turut serta menambah pundi-pundi Atletico.

Akan tetapi jumlah hutang Atletico yang membengkak hingga 150 juta euro suatu saat harus dibayarkan.

Related posts:

Leave a Response