contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Besiktas Resmi Dapatkan Pepe 

Pepe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pepe Resmi bermain di Turki musim depan nanti. Mantan pemain Real Madrid itu sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke Besiktas pada hari Rabu (5/7/2017) dinihari WIB.

Kontrak Pepe dengan Madrid memang sudah berakhir di akhir musim lalu dimana dirinya sempat dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun muncul kabar kalau Pepe gagal menjalani tes medis bersama dengan PSG.

Besiktas juga sudah mengumumkan secara resmi transfer dari Pepe lewat akun Twitter resmi mereka dengan mengupload foto Pepe yang sedang menandatangani kontrak sekaligus memakai jersey klub dari Besiktas.

Kontrak Pepe dengan Besiktas masih belum diketahui berapa lama nama ada rumor dari Turki kalau Pepe mendapatkan kontrak dari BEsiktas selama dua musim.

Pepe yang sebelumnya sempat 10 musim bermain bersama dengan Real Madrid mulai kehilangan tempat di skuat utama sejak Zidane menjadi pelatih Madrid selain dari karena faktor mengalami cedera. Sebelumnya sejak dari 2007 didatangkan oleh Madrid dari Porto hampir setiap laga Madrid, Pepe selalu menjadi andalan utama.

Tercata ada 15 gol dan 18 assist ditorehkan oleh Pepe bersama Madrid dalam 312 laga penampilan. Bahkan dirinya ikut membantu Real Madrid meraih tiga gelar La Liga dan Liga Champions (3), Piala Dunia Antarklub (2), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (2) dan Piala Super Eropa sekali.

Related posts:

Leave a Response