contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Besiktas Siap Mengeluarkan Dana Besar Untuk Memboyong Van Persie 

robin-van-persie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Besiktas klub asal Turki ini berkeinginan untuk memboyong Robin van Persie dari Manchester United. Kalau Van Persie menerima tawaran mereka, Besiktas sudah siap dengan dana besar untuk ditawarkan ke Manchester United. Van Persie bersama MU musim lalu kurang bersinar dan tidak mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Dia lebih sering mengalami cedera dan harus absen. Total selama satu musim lalu van Persie hanya tampil sebanyak 29 kali di semua ajangnya MU dengan total sumbangan 10 gol.

Dengan kurang maksimalnya performa van Persie selama musim lalu, muncul rumor kalau Van Persie tidak akan bertahan lama di Manchester United. Ditambah lagi kontrak Van Persie dengan MU juga akan berakhir di bulan Juni tahun 2016 depan.

Besiktas tidak mau melewatkan kesempatan untuk merekrut van Persie. Yalcin Kaya Yilmaz salah satu petinggi Besiktas mengatakan pihak klub sudah bersedia untuk menguras dana klub demi bisa mendatangkan striker yang berusia 31 tahun itu.

“Jika kondisinya baik-baik saja dan jika dia juga mau pindah, kami akan membuat penawaran meski itu akan mendorong kami pada batas akhir finansial,” kata Yilmaz di Daily Mail.

“Dia akan mendatangkan banyak penonton di Arena, dan penjualan dari tiket musiman, serta juga merchandise itu sendiri akan mebuat investasi kami kembali,” tambahnya.