contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Betapa Tangguhnya Paraguay di Copa America 2015 

paraguay

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paraguay berhasil mengalahkan Brasil untuk memastikan laju berikutnya mereka di Copa America 2015. Tiga tim besar seperti Argentina, Uruguay dan Brasil tidak mampu mengalahkan Paraguay. Paraguay berhasil ke semifinal Copa America 2015 setelah mengalahkan Brasil lewat adu penalti dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de ConcepciĆ³n, Minggu (28/6/2015) pagi WIB. Sebelumnya dalam laga 2×45 menit laga hanya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Anak asuh Ramon Diaz awalnya tertinggal terlebih dahulu dari Brasil dengan gol pertama oleh Robinho di menit ke-15. Tetapi di babak kedua mereka berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke-72 dari gol penalti Derlis Gonzales.

Di babak adu penalti, empat pemain Paraguay berhasil menjalankan tugas dengan baik. Sedangkan di kubu Brasil hanya tiga penalti yang sukses bersarang di gawang Paraguay. Los Guaranies berhask menang dan lolos ke semifinal.

Keberhasilan mereka menyingkirkan Brasil menegaskan kalau performa Paraguay di Copa America 2015 sejauh ini cukup positif. Mereka sudah berhadapan dengan beberapa lawan besar seperti Argentina, Uruguay dan Brasil, namun tak satupun laga mereka berakhir dengan hasil negatif.

Ketika melawan Argentina dan Uruguay mereka berhasil bermain imbang. Melawan Argentina dengan skor imbang 2-2 dan melawan Uruguay dengan skor 1-1. Secara keseluruhan dari empat laga, Paraguay berhasil dua kali menang dan dua kali hasil imbang.

“Para pemain, direktur, semua orang di sini sangat senang. Ini sangatlah penting bagi kami, sebuah langkah besar untuk terus yakin dengan proyek ini,” kata Ramon Diaz di situs resmi Copa America 2015.

“Kami telah bermain melawan Argentina, Uruguay, dan Brasil, dan tak satupun dari mereka bisa mengalahkan kami. Anda harus punya respek besar untuk tim ini. Para pemain telah menunjukkan para penggemar apa yang mereka mampu lakukan,” imbuhnya

Kini Paraguay akan bertemu dengan Argentina di semifinal. Ramos Diaz yang asal Argentina tahu bener akan tantangan yang akan menanti Paraguay.

“Argentina adalah tim nasional terbaik di dunia. Kami tahu mereka dengan baik dan tidak akan ada banyak waktu untuk menikmati momen spesial ini,” ujar pelatih 55 tahun ini.