contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bielsa Mengundurkan Diri Setelah Marseille Kalah Pada Laga Pertama Lique 1 

Bielsa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Olympique Marseille harus kehilangan sang pelatih setelah mereka kalah dan gagal di laga pertama Lique 1 musim ini. Marcelo Bielsa sang pelatih Marseille memutuskan untuk mengundurkan diri setelah dikalahkan oleh Caen. Marseille menjalankan musim baru Lique 1 ini dengan hasil yang buruk. Steve Mandada dkk harus kalah dan dipecundangi oleh Caen dengan skor akhir 0-1 di kandang mereka sendiri, Minggu (9/8/2015) dinihari WIB. Pasukan Marseille gagal untuk membalas ketinggalan gol dari caen yang dicetak oleh Andy Delort.

Bielsa mengumumkan pengunduran diri dari kursi pelatih ketika dalam konferensi pers setelah laga selesai. Yang lebih mengejutkan lagi yaitu pelatih berkebangsaan Argentina itu sama sekali belum memberitahukan kepada para pemain Marseille ketika dia bicara dengan pihak media mengenai keputusannya untuk mundur.

“Saya telah menyelesaikan pekerjaan saya di sini. Saya akan kembali ke negara saya,” ujar Bielsa yang dikutip Soccerway.

Bielsa yang mulai bekerja sebagai pelatih dari Marseille sejak musim lalu dengan berhasil membawa Marseille finis di urutan keempat klasemen akhir Lique 1. Beberapa pekan terakhir ini dia dikaitkan akan menerima jabatan sebagai pelatih dari tim nasional Meksiko yang kini sedang kosong.

Pria yang sudah berusia 60 tahun ini sebelumnya sudah berpengalaman dengan menangani timnas Argentina, timnas Chile, Espanyol, Athletic Bilbao, dan beberapa klub di Amerika Latin.

Related posts: