contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bintang AS Monaco Dambakan Manchester United 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Moyes sudah lama dirumorkan mencari pemain bertahan anyar.

Menyambut spekulasi yang menghubungkannya ke Old Trafford, bek kiri AS Monaco Layvin Kurzawa mengakui memang bermimpi suatu saat mengenakan kostum kebesaran Manchester United.

TalkSPORT mengabarkan, pemain tim nasional Prancis U-21 mulai dijajaki sebagai pengganti Patrice Evra yang kontraknya bakal habis musim panas mendatang sementara David Moyes sudah lama dirumorkan mencari pemain bertahan anyar apalagi Nemanja Vidic juga dipastikan pergi bergabung ke FC Internazionale musim depan.

Di usia 21, Kurzawa telah mendapat kepercayaan besar pelatih Claudio Ranieri dengan catatan lima gol plus tiga assist dari 26 pertandingan musim ini. Sebuah torehan yang bisa dijadikan modal untuk mengadu peruntungan di Inggris.

“Klub impian saya? Manchester United,” jawabnya tegas saat diwawancara beIN Spots.

“Beraksi untuk Manchester United sudah menjadi tujuan saya sejak dahulu.”

Projek Moyes sendiri di Old Trafford tampaknya akan berlanjut hingga musim depan setelah mendapat dukungan moril dari legenda Sir Alex Ferguson meskipun performa klub pada musim perdananya jauh dari kata memuaskan.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: