contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bintang Newcastle Ini Buka Pintu Untuk Arsenal 

Moussa Sissoko Newcastle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gagal mengawali musim dengan baik, perlahan tapi pasti Newcastle merangkak ke papan tengah. Secara mengejutkan, The Toon Army menjadi tim pertama yang mengalahkan Chelsea musim ini.

Kebangkitan Newcastle tak lepas dari peran gelandang Prancis, Moussa Sissoko (25) yang menyumbangkan satu gol dan satu assist. Masih terikat kontrak hingga 2019, mantan pemain Toulouse itu mengaku sangat mencintai Arsenal .

“Saat masih muda, Arsenal adalah tim favorit saya. Idola saya, Patrick Vieira bermain di sana. Saya selalu mencintai Arsenal. Saya masih mencintai Arsenal.” ujarnya pada L’Equipe .

Terinspirasi dengan rekannya di timnas Prancis, Yohan Cabaye yang akhirnya meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan PSG , Sissoko pun tak mau menutup peluang yang datang.

“Saya sangat ambisius. Target saya bermain di klub terbaik, bermain di Liga Champions, memenangkan trofi. Tapi saat ini saya adalah Magpie dan saya bahagia.

“Memang belum ada tawaran. Jadi saya akan bertahan di Newcastle sampai akhir musim. Setelah itu kita lihat saja.”

Related posts: