contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bisnis Bagus Untuk Liverpool Dengan Nilai Transfer Sterling 49 Juta Pounds 

raheem-sterling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool dan Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Raheem Sterling. City dikabarkan akan mengeluarkan dana sebesar 49 juta poundsterling untuk mendatangkan Sterling. Bayarn senilai Rp 1,01 triliun itu bakal membuat Sterling menjadi salah satu pemain termahal di Premier League. Menurut Jamier Carragher, mantan bek Liverpool, transfer itu akan sangat menguntungkan The Reds.

Liverpool sebenarnya tidak mau melepaskan Sterling, namun belakangan ini Sterling sudah mendesak untuk keluar. Liverpool baru akan melepaskan Sterling jika harga yang diberikan tinggi.

“Raheem adalah pemain muda yang bagus, tetapi dia belum mencapai level (Michael) Owen, (Wayne) Rooney, (Robbie) Fowler atau (Ryan) Giggs ketika seusianya,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Jadi, 49 juta poundsterling adalah bisnis bagus buat Liverpool. Harga yang luar biasa dan pemilik klub layak mendapatkan pujian karena telah menunjukkan kekuatan.”

“Transfer ini juga mengirimkan pesan kepada klub-klub lain dan pemain-pemain yang ada saat ini. Jelas bahwa Liverpool ingin menahan eksodus dari pemain-pemain topnya di masa depan.”

“Harganya sendiri bukanlah sesuatu yang bisa dikontrol oleh Sterling dan bakal ada debat mengenai apakah dia layak dihargai demikian atau tidak. Tapi, harga itu harus dilihat dari kewarganegaraannya dan potensi yang dimilikinya,” kata Carragher.

Manchester City berani membayar mahal karena saat ini mereka sangat membutuhkan pemain asli asal Inggris ataupun pemain yang berstatuskan homegrown player di dalam skuat mereka saat ini.

Sterling sendiri juga sudah menolak perpanjangan kontraknya dengan Liverpool dengan nilai gaji sebesar 100 ribu pounds per minggunya. Kabarnya tawaran dari City untuk strike berusia 20 tahun itu adalah sebesar 200 ribu pounds per minggunya.