contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blaise Matuidi Dikabarkan Menjadi Incaran Juventus 

blaise_matuidi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Blaise Matuidi gelandang bertahan dari Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi incaran dari Juventus. Matuidi dinilai cocok untuk mengisi posisi Paul Pogba jika nantinya Pogba bener-benar hengkang.

Matuidi menjadai salah satu gelandang yang diincar Juventus sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Namun Massimiliano Allegri pelatih dari Juventus memang lebih memilih Matuidi dibandingkan dua gelandang lainnya Axel Witsel dan Moussa Sissoko.

Di musim lalu Matuidi tercatat tampil sebanyak 31 kali di Laga Lique 1 dengan berhasil mencetak 4 gol dan 6 assist untuk PSG.

Yang paling menarik dari catatan Matuidi yaitu dia musim lalu dia berhasil membuat 26 peluang dengan akurasi operannya yang sangat bagus yaitu hampir mencapai 92%.

Selain itu Matuidi juga membuat 46 intersep dan 16 clearance sepanjang musim lalu. Selain itu Matuidi tidak pernah tercatat melakukan kesalahan dalam pertahanan di Ligue 1 musim lalu.

Catatan performa Matuidi bukan hanya bagus dalam bertahan namun dia juga mampu membantu serangan dan memciptakan peluang. Melihat hal tersebut jelas Juventus sangat berminat dengannya jika nanti Pogba hengkang dari Juventus.

Pogba yang seperti dikabarkan sudah semakin dekat bergabung kembali dengan mantan klubnya Manchester United.

Namun dari pihak PSG tidak akan melepaskan Matuidi dengan harga yang murah. Juventus setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk bisa mendatangkan Blaise Matuidi ke Juventus Stadium.

Related posts:

Leave a Response