contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blanc: Financial Fair Play Tak Akan Ganggu PSG 

LaurentBlancPSGPress2013 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc pada Jumat mengatakan bahwa sang juara Liga Prancis akan menjadi tim yang lebih baik pada musim depan, meski mendapat sanksi dari UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

Klub dari ibukota Prancis itu dihadapkan pada pembatasan jumlah pemain yang dapat mereka rekrut pada musim panas ini, dan berapa banyak pemain yang dapat mereka daftarkan untuk Liga Champions musim depan, namun Blanc percaya mereka tidak akan mendapat masalah dengan cara memilih target-target secara cermat.

“Saya pikir tahun depan kami akan mengembangkan satu atau dua hal. Kami akan menanti untuk mengetahui hukuman-hukuman Financial Fair Play, namun saya pikir kami akan tetap mampu mengembangkan tim,” kata Blanc.

Timnya sendiri akan melawat ke markas Lille pada Sabtu dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka menorehkan rekor baru yakni angka terbanyak di musim Liga Prancis, melampaui rekor terbaik sebelumnya yakni 84 angka, yang dibukukan Lyon pada 2006.

“Kami telah memiliki tim yang sangat, sangat bagus, tim yang telah bersama selama dua tahun dan mengenal satu sama lain dengan baik. Kami perlu menargetkan area-area yang tepat dan saya yakin kami akan mengembangkan tim. KLub telah mempertimbangkan beberapa hal, bahkan tanpa Financial Fair Play, untuk meningkatkan kualitas,” jelasnya.

“Saya tidak berpikir kami perlu tujuh, delapan, atau sembilan pemain. Tidak banyak pemain yang akan datang ke PSG, namun mereka yang datang akan memberi kami lompatan kualitas.”

Blanc, yang pada Kamis menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun yang membuat dirinya akan tetap berada di PSG sampai 2016, telah mencoret kapten Thiago Silva dari tim untuk pertandingan di Lille, dengan mengatakan bahwa pemain Brazil itu kelelahan secara fisik dan mental.

“Thiago Silva tidak akan bermain (melawan Lille),” kata Blanc, sambil menambahi bahwa bek tengah itu juga berpeluang absen pada pertandingan terakhir melawan Montpellier.

“Saat tujuan-tujuan telah tercapai ia ingin memulihkan diri, itu dapat dipahami,” tutur Blanc, sambil menambahi bahwa Silva sering bermain “dengan dililit rasa sakit pada musim ini.”

Blanc menambahi bahwa setelah membantu PSG meraih gelar Liga Prancis kedua secara beruntun pada Rabu, Silva sekarang terfokus pada Brazil, yang memiliki peluang untuk menjuarai Piala Dunia. Blanc dapat mengistirahatkan sejumlah pemainnya yang akan tampil di Piala Dunia.

Maxwell juga menjadi bagian dari timnas Brazil, dan Salvatore Sirigu (Italia), Edinson Cavani (Uruguay), Blaise Matuidi, Yohan Cabaye (Prancis), Ezequiel Lavezzi (Argentina), dan Gregory van der Wiel (Belanda) yang diperkirakan akan ambil bagian pada turnamen yang dimulai pada 12 Juni. Cavani dan Van der Wiel juga akan absen saat melawan Lille karena cedera-cedera ringan