contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blanc Mengatakan PSG Tertarik Dengan DI Maria 

di-maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain kini mengutarakan ketertarikan mereka dengan Angel Di Maria gelandang tengah Manchester United. Akan tetapi menurut Laurent Blanc pelatih PSG kalau mereka akan kesulitan untuk bisa mendapatkan Di Maria. Di Maria sudah sering dispekulasikan akan hengkang dari MU. Sempat tampil bagus di awal-awal membela The Red Devils, namun dia lebih sering diganggu cedera sehingga penampilannya kurang optimal.

Di Maria yang tampil sebanyak 27 laga di premier league dengan 20 kali menjadi starter dan juga tujuh kali bermain sebagai pemain pengganti.

Walaupun dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol, Di Maria kembali memperlihatkan kalau dirinya sebagai pemberi assist yang hebat. Total ada 11 asssist yang disumbangkannya untuk MU.

Rumor bahwa Di Maria akan hengkang salah satunya dipicu oleh kasus perampokan rumahnya yang membuat pemain asal Argentina itu dikabarkan tak betah di Manchester. Selain itu, dia juga ditepikan Louis Van Gaal dalam dua laga terakhir MU.

Di Maria juga tidak dimainkan dalam laga melawan Arsenal. Selain itu di laga terakhir musim 2014/2015 melawan Hull City Di Maria hanya dimainkan selama 23 menit.

Blanc pun tetap mengatakan kalau usaha mereka untuk mendapatkan Di Maria akan sulit. Namun mantan bek MU itu tetap menyebutkan pihak PSG sangat tertarik dengan Di Maria.

“Kasus Di Maria sangat kompleks karenanya saya ingin mengulang sekali lagi bahwa dia merupakan pemain yang membela klub Inggris yang sangat-sangat besar, yang membelinya musim lalu,” kata Blanc di Socerway.

“Jika pada akhirnya si pemain pergi, Anda bisa berharap bahwa itu merupakan klub besar lainnya yang juga menaruh minat padanya. PSG merupakan salah satu di antaranya.”

“Itu akan menjadi negosiasi yang alot asalkan sang pemain mau hengkang. Kami mengikuti perkembangan ini dengan ketertarikan yang luar biasa,” imbuhnya.