contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blatter Diguyurin Uang Ketika Mengelar Konferensi Pers 

blatter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sepp Blatter mengelar konferensi pers untk kali pertama setelah adanya kasus penangkapan beberapa pejabat-pejabat tinggi dari FIFA. Acara belum dimulai, Blatter sudah dilemparin dengan setumpuk uang oleh seorang penyusup yang berhasil masuk ke ruangan. Blatter menggelar konferensi pers di markas FIFA yang terletak di Zurich, Senin (20/7/2015) malam WIB. Ini merupakan konferensi pers pertama yang dia gelar sejak adanya kasus skandal korupsi di FIFA yang merebak dan pejabat-pejabat tinggi organisasi itu ditangkap oleh pihak kepolisian.

Konferensi pers belum dimulai, seseorang maju mendekati meja Blatter. Dengan tenang pria yang kemudian diketahui adalah seorang komedian asal Inggris bernama Simon Brodkin itu berbicara ke arah kamera dan wartawan yang memenuhi ruangan.

Brodkin, yang masuk ke ruang konferensi pers secara ilegal, menyebut dirinya sebagai wakil dari Korea Utara dan memakai emblem asal negara tersebut di saku jasnya.

“Ini uang untuk Korea Utara 2026,” sahut Brodkin sambil menaruh segepok uang di depan Blatter.

“Keamanan, keamanan. Mana keamanan saya. Ayo,” sahut Blatter yang terlihat risau dengan kejadian di depannya.

Seorang petugas keamanan segera memegang lengan dari Brodkin. Namun aksi Brodkin itu tidak berhenti sampai disitu. Ketika dia digiring keluar ruangan dia masih sempat melempar segepok uang lainnya yang masih ditangannya. Ratusan uang dolar AS palsu melayang diatas Blatter dan kemudian jatuh di kepala serta pakaian dari pria asal Swiss itu.

Blatter lantas kelihatan seperti kebingungan. Dia sempat berjalan menuju mimbar untuk mengatakan sesuatu namun kemudian kembali ke mejanya. Dia tak jadi duduk dan kembali ke mimbar untuk menyatakan konferensi pers ditunda sementara waktu.

“Kami harus membersihkan ini dulu,” ucap Blatter sambil menunjuk ratusan lembar uang palsu yang bertebaran di mejanya.

“Jika tidak dibersihkan, saya tidak akan bisa berbicara pada Anda, tuan dan nyonya. Setelah itu baru kita berbicara soal sepakbola. Ini tidak ada hubungannya dengan sepakbola,” lanjut Blatter seperti dikutip dari Guardian.

Aksi Brodkin ini merupakan sebuah sindiran tajam terkait dugaan kasus suap dalam penunjukkan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Rusia dan Qatar yang saat itu memenangi bidding tuan rumah Piala Dunia dituding melakukan langkah-langkah ilegal demi bisa terpilih. Tundingan terhadap korupsi dan suap penentuan tuan rumah Piala Dunia hanya salah satu dari beberapa sangkaan yang diarahkan ke FIFA.

Bulan Mei lalu FBI juga sudah menangkap sejumlah petinggi dari FIFA di sebuah hotel di Zurich, Swiss, terkait dugaan kasus korupsi dan suap yang menyangkut mereka. Kasus tersebut lantas membuat Blatter menyatakan diri akan mundur dari posisinya sampai pemilihan presiden baru digelar oleh Kongres Luar Biasa FIFA.

Related posts: