contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blatter Memutuskan Tidak Bepergian Dulu Karena Khawatir Ditangkap 

blatter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FBI kini sudah melakukan penyelidikan terhadap FIFA dan beberapa pejabat penting FIFA sudah ditangkap, Sepp Blatter merasa khawatir kalau dia juga akan ditangkap. Untuk itu dia memutuskan untuk membatasi rencan bepergian. FIFA dan Sepp Blatter kini sedang dalam penyelidikan FBI terkait kasus tindak pidana. Meskipun Blatter sudah menyangkal masalah tersebut, pria kelahiran Swiss itu yang sudah menjadi presiden FIFA 17 tahun lamanya diduga terlibat dengan beberapa kasus penyuapan, pencucian uang dan korupsi yang terjadi di dalam organisasinya.

Blatter yang beberapa saat lalu juga memutuskan tidak hadir di final Piala Dunia Wanita yang digelar di Kanada. Pria yang kini berusia 79 tahun ini membatai aktivitas ke luar negerinya untuk menghindari ditangkap oleh FBI. Terutama ke negara-negara yang punya perjanjian ekstradisi dengan Amerika Serikat.

“Bukan karena Amerika memiliki bukti-bukti yang jelas yang memberatkan saya, tapi karena itu akan memunculkan kegemparan publik. Sampai semuanya sudah jelas, saya tidak akan mengambil risiko melakukan perjalanan,” sahut Blatter dalam wawancaranya dengan koran terbitan Jerman, Welt am Sonntag

Sesudah memastikan tidak hadir di laga final Piala Dunia Wanita, namun Blatter tetap berencana untuk hadir di acara drawing Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia. Karena Rusia tidak punya perjanjian ekstradisi dengan Amerika Serikat.

Di bulan lalu kepolisian federal Amerika Serikat juga sudah mengungkapkan kalau mereka sedang dalam penyelidikan keterlibatan Battler dalam tindaka kriminal yang menuntun pada munculnya dakwaan terhadap 14 orang dalam FIFA. Otoritas kepolisan Amerika Serikat dan Swiss juga sudah melakukan tindakan investigasi terhadap tuduhan korupsi dalam upaya penentuan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022.

“Semua orang punya rasa takut, misalnya (takut pada) kematian, tapi terkait kerja saya di FIFA saya tidak punya rasa takut. Tidak ada yang perlu saya takuti. Keraguan terhadap diri sendiri adalah musuh terbesar seorang pemimpin. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan,” tegas Blatter di LATimes.

Related posts: