contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blatter Mengatakan Dia Belum Mundur dari Kursi Jabatan Presiden FIFA 

sepp-blatter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sepp Blatter yang sebelumnya sudah dikonfirmasi turun dari jabatan sebagai presiden FIFA pekan lalu. Namun dari kabar itu tersiar kalau Blatter sendiri membantah pengunduruan dirinya. Adalah harian lokal Swiss, Blick, yang menulis artikel di mana isinya memuat bantahan Blatter soal pengunduran dirinya tersebut. Pria 78 tahun itu mengaku dirinya hanya menyerahkan mandat presidennya kepada Kongres Luar Biasa FIFA.

“Saya tidak mengundurkan diri, saya lebih suka menyebut menyerahkan mandat saya kepada Kongres Luar Biasa,” ujar Blatter seperti dikutip Reuters.

Pernyataan Blatter ini pertama kalinya dia katakan sejak dari peristiwa pengunduran dirinya dari kursi jabatan Grand Indonesia. Blatter mengundurkan diri dari jabatan presiden FIFA hanya berselang 4-5 hari dari dirinya yang terpilih kembali menjabat presiden FIFA untuk periode 2015-2019.

Pengunduran diri Blatter itu kemudian dikaitkan dengan penangkapan sejumlah petinggi FIFA sehari sebelum Kongres FIFA pada 29 Mei lalu, atas tuduhan pemerasan, korupsi, dan konspirasi.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa pernyataan presiden benar adanya,” demikian ujar juru bicara FIFA dalam email-nya menanggapi konfirmasi Reuters soal benar atau tidaknya wawancara Blatter.

Setelah Blatter mundur dari kursi Presiden FIFA, muncul beberapa nama di publik yang dikabarkan akan menjadi mengganti Blatter. Rencanan FIFA akan melaksanakan Kongres Luar Biasa FIFA untuk pemilihan presiden baru FIFA yang kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir tahun ini.