contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Blunder, Rodgers Tak Ingin Salahkan Kolo Toure 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool gagal meraup poin penuh saat ditaham imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1, Minggu (2/1). Kole Toure bisa dibilang menjadi biang keladi kegagalan The Reds, gara-gara blundernya Liverpool harus rela berbagi satu poin dengan West Brom.

Pada laga tersebut Daniel Sturridge mampu menyumbangkan gol pembuka usai menerima umpan manis dari Luis Suarez. Sayang kemenangan yang sudah di depan mata sirna lantaran blunder yang dilakukan Kolo.

Kolo yang berusaha mengoper bola justru jatuh di kaki Victor Anichebe. Dengan mudahnya striker West Brom itu merobek gawang the Reds pada menit ke-66. Hingga akhir pertandingan skor 1-1 tak berubah.

Blunder tersebut tentu harus dibayar mahal Liverpool, klub asal Merseyside itu hanya mampu memangkas jarak tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga. Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak ingin menyalahkan Kolo. Menurutnya pemain yang didatangkan dari Manchester City itu tampil cukup impresif bersama The Reds.

“Saya tak akan mengkritisi pemain yang bermain, tapi Kolo seharusnya tidak menerima bola karena dia dalam keadaan tertekan oleh pemain lawan dan passing tercuri,” ungkap Rodgers seperti dikutip Goal, Senin (3/2).

“Kolo Toure sudah tampil luar biasa sejak datang ke sini. Dia adalah pemimpin yang sesungguhnya dan seorang yang professional. Sayangnya dia membuat kesalahan,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: