contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Boateng Pensiun Dari Timnas Jika Jerman Kembali Juara Dunia 

Boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerome Boateng mengatakan dirinya akan pensiun dari timnas Jerman jika Jerman mampu kembali menjadi juara dunia di ajan Piala Dunia 2018 nanti.

Boateng yang kini sudah berumur 28 tahun tercatat sudah memiliki caps 67 kali bersama Jerman sejak pertama kali debutnya di tahun 2009 lalu. Boateng selalu menjadi pilihan utama di lini belakang dari Jerman berduet bersama dengan Mats Hummels yang juga rekan satu timnya di Bayern Munich.

Memang tidak bisa dipungkiri Boateng termasuk salah satu bek tengah terbaik yang dipunyai oleh Jerman. Namun setiap pemain pasti ada batas umurnya sama halnya dengan Boateng yang kini masih bisa membela timnas Jerman.

Pemain keturunan dari Ghana itu juga tidak ingin membela timnas Jerman dalam waktu yang lama. Targetnya adalah ajang Piala Dunia 2018 menjadi turnamen internasional yang terakhir baginya. Namun Boateng baru akan pensiun jika Jerman kembali berhasil Juara Dunia lagi.

“Mungkin sudah saya putuskan bahwa Piala Dunia 2018 di Rusia akan jadi turnamen terakhir saya. Tapi itu dengan syarat kami berhasil mempertahankan titel juara dunia,” ujar Boateng kepada Bild.

Sejauh ini Boateng sudah tampil bersama timnas Jerman di empat ajang turnamen besar yaitu Piala Dunia 2010 dan 2014 serta Piala Eropa 2012 dan 2006. Boateng termasuk salah satu pemain senior di timnas Jerman bahkan sempat menjadi kandidat baru dari kapten Jerman walaupun akhirnya Manuel Neuer yang ditunjukkan sebagai kapten baru dari Jerman sepeninggalan Bastian Schweinsteiger.

“Saya secara langsung memberi selamat kepada Manu ketika dia ditunjuk jadi kapten Jerman. Saya tidak terobsesi jadi kapten Jerman,” sambungnya.

“Saya akan senang jadi kapten Bayern jika mendapat kesempatan itu. Bagi saya, itu adalah sebuah mimpi sekaligus kehormatan, dengan deretan pemain yang sebelumnya mengenakan ban kapten.”

“Demikian juga dengan Jerman, yakni Manuel Neuer dan Thomas Mueller, masih ada pemain yang lebih pantas,” tutupnya.

Leave a Response