contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Boateng Resmi Jadi Pemain Milan 

boateng

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa 2016 – AC MIlan sudah meresmikan proses transfer Kevin-Prince Boateng. Dengan demikian gelandang asal Ghana itu kembali menjadi pemain dari AC Milan untuk yang kedua kalinya. Boateng sendiri juga bukan sosok pemain yang asing buat Milan. Dia pernah membela Milan selama periode 2010 sampai 2013, sebelum akhirnya hengkang dan bergabung dengan Schalke 04 di awal musim 2013/2014 lalu.

Bermain bersama Schalke, Boateng sempat tampil 54 kali sampai pada akhirnya kontraknya dibekukan dan diputuskan pada Desember 2015.

Sejak kontraknya dibekukan, Boateng berlatih kembali bersama Milan. Sejak saat itu sudah muncul rumor kalau MIlan akan kembali membeli gelandang berusia 28 tahun itu lagi.

Tanggal 4 Januari 2016 waktu setempat yang bertepatan dengan dibukanya transfer musim dingin, Milan pun akhirnya merampungkan proses transfer Boateng. Dia dikabarkan dikontrak dengan durasi 6 bulan.

Dengan datangnya Boateng, Milan pun harus melepaskan satu pemain ke klub lain. Suso Fernandez yang akhirnya dilepas Milan ke Genoa walaupun hanya dengan status pemain pinjaman.

Leave a Response