contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bologna CUkup Puas Berhasil Menahan Imbang Inter Milan 

bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bologna sangat senang bisa meraih tambahan satu poin dari laga tandang mereka ke Inter MIlan. Pasukan Roberto Donadoni mengakui cukup puas dengan mampu menahan imbang tim sekelas Inter MIlan.

Berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016), Bologna memang terlihat lebih banyak bermain bertahan dari gempuran Inter. Bologna hanya bisa memanfaatkan peluang-peluang lewat serangan balik.

Terbukti sebuah serangan balik dari BOlogna di menit ke-14 berhasil membuahkan gol lewat Mattia Destro dan Bologna untuk sementara unggul 1-0.

Sayangnya Bologna tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Inter berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-37 lewat sebuah tendangan voli keras dari Ivan Perisic.

Di babak kedua bahkan Bologna mendapatkan serangan gencar dari Inter. Bologna juga mendapatkan peluang ketika di babak kedua namun sayangnya laga harus tetap berakhir imbang 1-1 sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

“Kami bermain sangat baik, sangat agresif, dan penuh determinasi. Namun, kami membuang beberapa peluang karena bola terakhirnya tidak tepat,” ujar Donadoni kepada Sky Sport Italia.

“Mempertimbangkan kualitas Inter dan kekuatan fisik mereka, saya tahu kami akan kesulitan ketika mereka mulai mengirimkan umpan-umpan silang ke kotak penalti,” tambahnya.

“Kami bertahan, kami berjuang, dan punya dua peluang luar biasa pada menit-menit akhir yang bisa saja kami manfaatkan untuk meraih kemenangan. Secara keseluruhan saya puas karena tak gampang bagi siapapun untuk meraih hasil di San Siro,” kata Donadoni.

Tambahan satu poin ini, Bologna menduduki posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 10 poin dari enam laga.

Related posts:

Leave a Response