contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bologna Permalukan Milan Di San Siro 

bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Online – Awal tahun 2016 ini AC Milan memulainya dengan hasil mengecewakan dengan menelan kekalahan. Menjamu Bologna, Milan harus kalah dengan skor tipis 0-1 setelah gol yang dicetak oleh Emanuele Giaccherini. Laga yang merupakan lanjutan dari Serie A ini berlangsung di San Siro, Rabu (6/1/2015) malam WIB, Milan tercatat banyak menyia-yiakan peluang. Agenbola.net mencatat setidaknya pasukan dari Sinisa Mihajlovic ini tercatat melakukan 17 percobaan dan empat diantaranya berhasil on target.

Bologna yang memiliki 10 percobaan lebih sedikit dari Milan namun mereka bermain lebih efektif. Tiga diantaranya berhasil on target dan satu yang menjadi gol di laga ini.

Antonio Mirante kiper dari Bologna juga layak mendapatkan pujian di laga ini. Dia berhasil menghadang lima percobaan on target dari pemain-pemain Milan.

Gol kemenangan dari Bologna baru tercipta keitka laga memasuki delapan menit terakhir. Anthony Mounier yang memberikan umpan bagus berhasil disambut oleh Giaccherini dan mencetak gol ke gawang Milan. Di sisa waktu laga MIlan tidak mampu mencetak gol balasan lagi sampai pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin ini, Bologna saat ini tercatat sudah meraih 22 poin. Sementara itu posisi Milan harus tergeser oleh Sassuolo yang menempati posisi keenam klasemen. Kedua tim sama-sama meraih 28 poin namun Milan masih kalah selisih gol dari Sassuolo.

Susunan Pemain:

Milan: Donnarumma; Abate, Mexes, Alex, De Sciglio; Honda (Cerci 65), Montolivo (Kucka 83), Bertolacci, Bonaventura; Niang (Luiz Adriano), Bacca

Bologna: Mirante; Rossettini (Ferrari 70), Maietta (Oikonomou 45), Gastaldello, Masina; Taider, Diawara (Pulgar 78), Brighi; Mounier, Destro, Giaccherini

Leave a Response